Sukses


Zinedine Zidane Tegaskan Real Madrid Tak Alami Krisis

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menanggapi komentar negatif terkait performa tim asuhannya yang mulai menurun. Zidane menegaskan Los Blancos tidak mengalami krisis.

Madrid gagal meraih poin penuh saat bersua Las Palmas pada laga pekan ke-25 La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Rabu (1/3/2017). Sempat tertinggal 1-3, Los Blancos mampu mengejar ketertinggalan dan memaksa laga berakhir imbang 3-3.

Tiga gol Real Madrid disarangkan Isco pada menit ke-8, serta Cristiano Ronaldo menit ke-86 dan 89'. Sementara itu, gol-gol Las Palmas disarangkan Tana pada menit ke-10, Jonathan Viera menit ke-56, dan Kevin-Prince Boateng menit ke-59.  

"Terlalu banyak komentar negatif, namun itu selalu terjadi di klub ini saat Anda tidak meraih hasil yang bagus. Kami ingin berpikir positif dan fokus terhadap hal-hal yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Kami tahu apa yang harus dilakukan dan bertekad untuk melakukannya," ujar Zidane.

"Kata krisis tidak ada dalam kamus saya. Setiap tiga hari, Anda mempunyai kesempatan untuk melakukan yang lebih baik," pelatih asal Prancis tersebut menambahkan.

Sebelum imbang kontra Las Palmas, Real Madrid lebih dulu kalah 1-2 saat menyambangi markas Valencia, Stadion Mestalla, pada laga tunda La Liga pekan ke-16, Rabu (22/2/2017). Sergio Ramos dan kawan-kawan juga disingkirkan Celta Vigo pada perempat final Copa del Rey.

Hanya meraih empat poin dalam tiga laga terakhir di La Liga membuat Real Madrid turun ke peringkat kedua klasemen sementara. Mereka kini mengoleksi 56 poin dari 24 laga, tertinggal satu angka dari Barcelona yang menempati posisi teratas dan sudah menjalani 25 pertandingan. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer