Sukses


Eks Pemain Real Madrid Dukung PSG Singkirkan Barcelona

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez menilai Barcelona takkan mampu mengadang laju Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

"Menurut saya, Barcelona tak memiliki kesempatan  mengalahkan PSG," ujar Jese Rodriguez.

"Barcelona menghadapi tugas yang sangat sulit. Saya sangat berharap PSG menjadi tim yang melaju ke babak selanjutnya," pemain yang kini membela Las Palmas itu melanjutkan. 

Kiprah Barcelona di ajang Liga Champions terancam berakhir lebih awal. Pada pertandingan leg pertama, Barcelona kalah 0-4 dari Paris Saint-Germain, di Stadion Parc des Princes, 14 Februari lalu.

Untuk lolos ke babak berikutnya, Barcelona setidaknya membutuhkan kemenangan dengan margin lima gol. Selain itu, Barcelona juga dituntut menjaga gawangnya tidak kebobolan agar menjaga kans lolos. 

Sepanjang sejarah fase knock-out, belum ada satu pun tim yang mampu mengejar defisit empat gol atau lebih. Kegagalan menyingkirkan PSG akan menjadi preseden buruk Barcelona karena mereka selalu melaju ke babak perempat final sejak musim 2006-2007. 

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer