Sukses


Neymar Absen Saat Barcelona Bersua Deportivo La Coruna

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memastikan tak memasukkan nama Neymar ke dalam daftar pemain yang dibawa untuk menghadapi Deportivo La Coruna pada laga pekan ke-28 La Liga, di Stadion Riazor, Minggu (12/3/2017).

Neymar sudah tak mengikuti sesi latihan rutin tim sejak Sabtu (11/3/2017). Pemain asal Brasil itu diketahui mengalami cedera otot abductor di bagian kaki kirinya.

Penggawa asal Brasil lainnya, Rafinha juga dipastikan akan absen pada laga nanti. Sang pemain mengalami masalah pencernaan dan harus beristirahat.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar dan Rafinha, Luis Enrique memanggil penggawa La Masia yakni Carles Alena untuk menambah amunisi di lini tengah. Musim ini, Alena sudah tujuh kali dipanggil Enrique ke skuat senior dan baru dimainkan satu kali di ajang Copa del Rey.

Raihan tiga poin akan membuat Barcelona terus menjaga jarak dengan rival abadinya, Real Madrid di tabel klasemen La Liga. Saat ini Barcelona berada di posisi puncak klasemen dengan koleksi 60 poin dari 26 laga, sementara Real Madrid memiliki tabungan 59 angka dari 25 laga.

Berikut ini daftar 18 pemain Barcelona untuk menghadapi Deportivo La Coruna:

Kiper: Marc Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen.

Bek: Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Jordi Alba.

Gelandang: Ivan Rakitic, Andre Gomes, Sergio Busquets, Denis Suarez, Arda Turan, Carles Alena, Andres Iniesta.

Striker: Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer.

Sumber: FC Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer