Sukses


Suporter Deportivo La Coruna Kirim Ancaman untuk Barcelona

 

Laporan langsung Jurnalis Bola.com, Okky Herman Dilaga, dari La Coruna, Spanyol Ratusan suporter Deportivo La Coruna menunjukkan antusiasme besar menjelang pertandingan lanjutan La Liga melawan Barcelona, di Estadio Riazor, Minggu (12/3/2017). Mereka berharap bisa "membalas" kekalahan 0-8 dari La Blaugrana pada musim lalu. 

Berdasar pantauan Bola.com, beberapa suporter sudah mendatangi Estadio Riazor dua jam sebelum kick-off berlangsung. Dengan memakai atribut lengkap, mulai dari seragam, syal, hingga jaket-jaket musim dingin mereka beberapa kali meneriakkan nama "Super Depor" saat berada di Jalan Manuel Burguia. 

Deportivo La Coruna membutuhkan poin demi menjaga peluang tetap bertahan di La Liga. Hingga pekan ke-26, mereka masih terpuruk di peringkat ke-17 dengan poin 24, hanya unggul empat angka dari Granada di posisi ke-18 yang merupakan zona degradasi. 

Di atas kertas, Barcelona memang memiliki peluang lebih besar untuk menang daripada Deportivo La Coruna. Apalagi, Lionel Messi dan kawan-kawan berada dalam kondisi terbaik setelah membuat "keajaiban" lolos ke perempat final Liga Champions setelah menyingkirkan PSG dengan membalikkan agregat 6-5 setelah tertinggal 0-4 pada laga leg pertama. 

Diego, salah satu suporter Deportivo La Coruna, mengatakan, permainan Barcelona memang istimewa saat berhasil menyingkirkan PSG. Namun, pria berusia 29 tahun tersebut mengaku optimistis skuat asuhan Pepe Mel bisa meraih poin penuh atas Barcelona. 

Diego (29) suporter Deportivo La Coruna memberi prediksi menjelang pertandingan melawan Barcelona, di Estadio Riazor, Minggu (12/3/2017). (Bola.com/Okky Herman Dilaga).

"Musim lalu memang buruk (setelah kalah 0-8 di Riazor). Akan tetapi, saya yakin kali ini Deportivo La Coruna bisa menang 2-1," ujar dia saat ditemui Bola.com, di Estadio Riazor. 

Lantas, apakah prediksi Diego berserta suporter tim tuan rumah bisa menjadi kenyataan? Kita tunggu saja hasil pertandingan Deportivo La Coruna melawan Barcelona yang akan berlangsung beberapa saat lagi. 

Baca dan saksikan berita serta vlog liputan Bola.com langsung dari La Coruna, Spanyol, untuk menyaksikan laga Deportivo La Coruna vs Barcelona, di sini

Video Populer

Foto Populer