Sukses


Aura Lionel Messi Bikin Suporter Deportivo La Coruna Histeris

 

Laporan langsung Jurnalis Bola.com, Okky Herman Dilaga, dari La Coruna, Spanyol Aura bintang Barcelona, Lionel Messi, memang istimewa.Saking istimewanya, puluhan suporter Deportivo La Coruna, yang bakal menjadi lawan Blaugrana pada pertandingna pekan ke-27 La Liga, bahkan sampai histeris saat menyaksikan pemain asal Argentina itu tiba di Estadio Riazor, Minggu (13/3/2017). 

Bola.com berkesempatan menyaksikan pemandangan itu dalam rangkaian acara La Liga dan beIN Sports yang mengundang pemenang #LaLigaExperience dari Indonesia untuk menyaksikan pertandingan Deportivo La Coruna melawan Barcelona, langsung dari Estadio Riazor. 

Suporter Deportivo La Coruna mulai berdatangan ke Estadio Riazor beberapa jam sebelum kick-off pertandingan. Tak berselang lama, bus pemain kedua klub datang. Melihat hal tersebut, suporter yang tadinya berkumpul di beberapa cafe area stadion, berbondong-bondong menghampiri area lorong kedatangan pemain. 

Setelah tiba, para pemain Deportivo La Coruna memasuki lorong lebih dulu. Tiga menit kemudian, giliran para pemain Barcelona. Menariknya, suporter Deportivo La Coruna, yang berbaur dengan suporter tim tamu, tetap antusias saat menyaksikan pemain skuat asuhan Luis Enrique satu per satu memasuki lorong. 

Terlebih ketika Lionel Messi, yang turun belakangan bersama Luis Suarez, ingin memasuki stadion. Mengenakan kemeja berbahan jeans yang dipadukan celana panjang hitam, serta memakai tas punggung, Lionel Messi melontarkan senyum ramah ke arah suporter yang berada lorong kedatangan stadion. 

Melihat hal tersebut, suporter Deportivo La Coruna pun histeris. Beberapa kali terdengar teriakan "Lionel Messi" saat La Pulga berjalan ke dalam stadion sembari melambaikan tangan ke arah suporter. 

Barcelona membutuhkan poin penuh demi menjaga persaingan juara La Liga. Hingga pekan ke-26, Barcelona berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan poin 60 dari, unggul satu angka dari Real Madrid yang baru memainkan 25 pertandingan. 

Baca dan saksikan berita serta vlog liputan Bola.com langsung dari La Coruna, Spanyol, untuk menyaksikan laga Deportivo La Coruna vs Barcelona, di sini

Video Populer

Foto Populer