Sukses


Eks Pemain Real Madrid Senang Bisa Bikin Malu Barcelona

 

Laporan langsung Jurnalis Bola.com, Okky Herman Dilaga, dari La Coruna, Spanyol Penyerang Deportivo La Coruna, Joselu, puas bisa mencetak gol ke gawang Barcelona dalam lanjutan La Liga di Stadion Riazor, La Coruna, Minggu (12/3/2017). Menurut Joselu, gol tersebut sebagai pembuktian kapasitasnya.

"Sebagai striker, saya senang bila bisa mencetak gol. Ini seperti pembuktian untuk masa depan saya di sini," kata Joselu kepada Bola.com dan beIN SPORTS Asia-Pasifik di mixed zone Stadion Riazor.

Joselu memang hanya berstatus pemain pinjaman dari Stoke City di Super Depor. Kontraknya bersama Stoke City baru akan berakhir pada musim panas 2019. Sementara itu, dia dipinjamkan ke Deportivo La Coruna hingga akhir musim ini.

Joselu juga menyambut gembira kehadiran beberapa suporter Asia yang menjadi tamu undangan La Liga. Dia menganggap suporter sebagai satu di antara banyak alasan pesepak bola untuk tampil lebih baik.

Terima kasih untuk para pendukung dari Asia yang sudah datang untuk memberikan dukungan. Hari ini adalah laga besar untuk kami karena menghadapi tim yang hebat (Barcelona).

"Terima kasih kepada seluruh suporter yang hadir. Pertandingan sangat penting untuk kami, karena Barcelona merupakan lawan yang sulit ditaklukkan," ujar mantan pemain Real Madrid itu.

"Saya tahu Messi memiliki banyak pendukung setia di Asia. Tetapi hari ini, saya mencetak gol dan kami bisa memenangi pertandingan," tutupnya.

Deportivo La Coruna mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1. Joselu membuka skor pada menit ke-40. Barcelona menyamakan kedudukan melalui Luis Suarez (46'). Kemenangan Super Depor ditentukan lewat gol Alex Bergantinos (74').

Hasil itu membuat Deportivo La Coruna kini menempati urutan ke-15 dengan raihan 27 poin dari 27 pertandingan. Adapun Barcelona turun ke posisi kedua dengan koleksi 60 poin dari 27 laga.

Baca dan saksikan berita serta vlog liputan Bola.com langsung dari La Coruna, Spanyol, untuk menyaksikan laga Deportivo La Coruna vs Barcelona, di sini

Video Populer

Foto Populer