Sukses


Presiden Real Madrid Ingin Wujudkan Duet Benzema dan Mbappe

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku ingin menduetkan Karim Benzema dengan Kylian Mbappe di timnya. Hal tersebut memunculkan kabar seputar ketertarikan Real Madrid kepada Mbappe.

"Segalanya bisa terjadi, termasuk duet Benzema dan Mbappe. Benzema adalah penyerang terbaik di Prancis saat ini. Saya berharap Benzema bertahan di Real Madrid," kata Perez seperti dilansir Marca.

Perez mengaku hanya ingin membicarakan pemain Real Madrid, namun dia hanya memberi sedikit komentar soal Mbappe. "Mbappe adalah pemain yang sangat bagus, tetapi Real Madrid saat ini berkonsentrasi penuh untuk memenangi Liga Champions dan La Liga."

Mbappe tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim 2016-2017. Pemain berusia 18 tahun ini telah mencatat 19 gol dan 11 assist dari 32 pertandingan di berbagai ajang.

Performa tersebut membuat Mbappe menerima panggilan untuk memperkuat tim nasional Prancis pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A zona Eropa melawan Luksemburg, 25 Maret 2017, dan laga persahabatan kontra Spanyol, tiga hari kemudian.

Sementara itu, pelatih Didier Deschamps kembali tidak memanggil Benzema. Penyerang berusia 29 tahun ini terakhir kali membela Les Bleus pada laga persahabatan melawan Armenia, 8 Oktober 2015.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer