Sukses


Aleix Vidal Belum Pikirkan Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Alejandro Campano, agen Aleix Vidal, membantah rumor yang menyebutkan kliennya akan hengkang ke salah satu klub Italia. Campano menyatakan sang pemain hanya memikirkan pemulihan cedera agar kembali dapat memperkuat Barcelona.

Kabar rencana hengkangnya Vidal ke Italia sudah mengemuka sejak akhir tahun lalu. Saat itu AC Milan dan Napoli berniat menampung pemain asal Spanyol itu yang tak lagi masuk rencana Luis Enrique.

Sempat mendapatkan kepercayaan untuk tampil di skuat utama, Vidal justru harus mengalami cedera parah saat membela Barcelona mengalahkan Alaves, 11 Februari lalu.

Cedera yang dialami Vidal membuat manajemen Barcelona bergerak cepat untuk memburu bek kanan baru untuk musim depan. Hal tersebut ditengarai membuat Vidal mempertimbangkan kembali tawaran yang pernah datang demi kelangsungan kariernya.

"Apakah ada kemungkinan Aleix Vidal bermain di Italia? Itu belum terpikirkan oleh saya serta pemain yang bersangkutan. Vidal masih memiliki ikatan kontrak dengan Barcelona," kata Campano kepada Calciomercato.

"Dia tidak memiliki niat untuk hengkang atau mengalihkan perhatian ke klub lain pada musim panas mendatang. Sekarang dia hanya fokus pada pemulihan cedera," ungkap sang agen.

Vidal dipastikan tak dapat memperkuat Barcelona hingga akhir musim. Musim ini, pemain berusia 27 tahun itu hanya mencatat 11 kali penampilan dan menorehkan dua gol serta lima assist.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer