Sukses


Gerard Pique Absen Saat Barcelona Jumpa Granada

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengonfirmasi kalau ia tidak menyertakan Gerard Pique ketika Barcelona menghadapi Granada pada laga pekan ke-29 La Liga Primera Division.

Enrique memberikan waktu istirahat kepada Gerard Pique yang tampil penuh dalam dua pertandingan bersama tim nasional Spanyol pada laga internasional. Penampilan tersebut membuat Pique kelelahan dan tidak mengikuti latihan Barcelona pada Sabtu (1/4/2017).

"Kami memberi waktu istirahat kepada para pemain yang memiliki peran vital di Barcelona. Pique bermain penuh untuk Spanyol.

Mengingat jadwal pertandingan yang akan dijalani Barcelona, maka saya memberikannya waktu istirahat tambahan karena Pique memerlukan istirahat. Saya rasa Barcelona perlu untuk membuat klon Gerard Pique karena ia sangat penting untuk klub ini," ungkap Enrique.

Barcelona akan menjalani sembilan pertandingan pada April 2017, termasuk dua pertandingan perempat final Liga Champions menghadapi Juventus dan pertandingan El Clasio di La Liga menghadapi Real Madrid.

Pada musim 2016-17, Gerard Pique sudah mencatatkan 32 penampilan dan menyumbang tiga gol di berbagai kompetisi yang diikuti Barcelona.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer