Sukses


Nacho dan Arbeloa Balas Sindiran Gerard Pique soal Real Madrid

Bola.com, Madrid - Nacho dan Alvaro Arbeloa membalas sindiran yang dilancarkan bek Barcelona, Gerard Pique, kepada Real Madrid. Nacho dan Alvaro Arbeloa mengaku bangga dengan nilai-nilai yang dipegang Los Blancos.

Nacho yang merupakan lulusan akademi Real Madrid, menganggap siapapun berhak memiliki opini. Akan tetapi, dia mengaku tidak peduli dengan pendapat mereka.

"Saya bangga dengan nilai-nilai yang diajarkan Real Madrid sejak masih di akademi. Saya yakin seluruh pemain muda akan mengatakan hal yang sama," ujar Nacho seperti dilansir Marca.

"Setiap orang berhak memiliki pendapat masing-masing, beberapa mengungkapnya kepada publik, sebagian lagi memilih diam," tutur dia. 

Sementara itu, mantan pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menyindir Pique melalui akun Twitter resminya. Arbeloa menulis sindiran bersamaan dengan peringatan 25 tahun wafatnya pemain legendaris Los Blancos, Juanito Gomez.

"Jika seseorang mempertanyakan nilai-nilai Real Madrid, ingatkan dia kepada Juanito Gomez yang menginspirasi kami. Kami tidak akan memelupakanmu #EternaJuanito," tulis Arbeloa.

Sebelumnya, Pique mempertanyakan beberapa kebijakan Real Madrid, khususnya dalam memerlakukan para pemain mereka. Bek berusia 30 tahun itu juga mengaku tidak suka dengan beberapa kebijakan klub asal ibukota Spanyol tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer