Sukses


Ancelotti Apresiasi Kinerja Zidane Sejak Latih Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengapresiasi kinerja Zinedine Zidane sejak diangkat menjadi pelatih Real Madrid. Menurut Ancelotti, Zidane memiliki kualitas melatih dan kepribadian yang baik.

Zidane menjadi asisten Ancelotti saat membawa Real Madrid menjuarai La Decima pada Liga Champions musim 2013-2014. Mantan gelandang Los Blancos itu menggantikan Rafael Benitez yang dipecat dari kursi pelatih Santiago Bernabeu pada Januari 2016.

Real Madrid kembali berpeluang mengakhiri musim dengan catatan apik. Selain masih berlaga di Liga Champions musim 2016-2017, Los Blancos memimpin klasemen sementara La Liga.

"Zidane adalah idola dan dihormati di Madrid. Ketika dia ditunjuk sebagai pelatih, Real Madrid tidak tampil bagus. Itu memberikan mereka dorongan," ujar Ancelotti.

"Zidane adalah sosok yang rendah hati, tetapi memiliki kharisma dan itu penting bagi seorang pelatih. Sebagai wakil pelatih, dia ingin belajar. Dia banyak membantu hubungan saya dengan Karim Benzema," tuturnya.

Ancelotti dan Zidane akan bertemu sebagai rival, yakni saat Bayern Munchen berhadapan dengan Real Madrid dalam perempat final Liga Champions musim 2016-2017 pada 12 dan 18 April mendatang.

Sumber: Journal du Dimanche

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer