Sukses


Paco Alcacer Buktikan Layak Dipercaya di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Paco Alcacer, mengaku senang dengan penampilan serta kontribusinya saat membantu timnya menang 4-1 atas Granada pada pertandingan La Liga pekan ke-29 di Stadion Neuvo Los Mermenes, Granada, Minggu (2/4/2017).

Alcacer tampil sebagai pemain pengganti setelah Rafinha mengalami cedera pada menit ke-17. Pemain berkebangsaan Spanyol itu diplot mengisi posisi trio lini depan Barcelona bersama Neymar dan Luis Suarez.

Tampilnya Alcacer membuat alur serangan Barcelona kian variatif. Alcacer tampil impresif serta turut menyumbang satu gol dan satu assist.

Mencetak gol dan assist dalam satu laga merupakan pencapaian pertama bagi Alcacer sejak berseragam Barcelona pada awal musim. Alcacer berharap dirinya terus berkontribusi untuk Barcelona pada sisa pertandingan musim 2016-2017.

"Senang rasanya dapat membantu tim ini dengan cara apapun yang bisa saya lakukan. Luis Enrique meminta saya untuk bermain dan saya membuktikannya," kata Alcacer.

"Setiap pemain yang berada di skuat utama harus selalu siap untuk diturunkan. Meskipun situasi di lapangan berjalan sulit, kami tetap bermain profesional. Saya berharap kami terus melanjutkan tren positif pada laga-laga mendatang," lanjut Alcacer.

Performa Alcacer di Barcelona mulai menunjukkan grafik peningkatan. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak tiga gol dalam empat pertandingan terakhir di ajang La Liga.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer