Sukses


Barcelona Siap Lepas Turan Demi Dapatkan Bellerin

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Daily Star, bersedia menyertakan Arda Turan dalam klausul pembelian jika Arsenal mau melepas Hector Bellerin.

Pada musim 2016-17, Barcelona kehabisan pemain yang berposisi sebagai bek kanan sepeninggal Dani Alves dan cedera yang dialami Aleix Vidal. Sejauh ini, Blaugrana masih bisa mengandalkan Sergi Roberto yang posisi aslinya adalah gelandang tengah.

Hector Bellerin menjadi incaran utama Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. Bek berusia 22 tahun tersebut dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisisi posisi bek kanan Barcelona.

Namun usaha Barcelona untuk mendatangkan Bellerin dipastikan tidak mudah. Sejauh ini, Arsenal belum memberi indikasi mau melepas Bellerin. Barcelona pun menyiapkan tawaran menggiurkan dengan menyertakan Arda Turan dalam kontrak pembelian Bellerin.

Turan merupakan satu di antara pemain incaran Arsenal. Pemain asal Turki tersebut diharapkan dapat menjadi pengganti Santi Cazorla yang tidak kunjung pulih dari cedera.

Tawaran tersebut diharapkan dapat menggunggah manajemen Arsenal untuk melepas Bellerin. Barcelona dikabarkan telah menyiapkan uang tunai sebesar 34 juta poundsterling untuk membawa pulang mantan bintang La Masia tersebut.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer