Sukses


Real Madrid Ingin Bayern Munchen Tampil Menyerang

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, berharap Bayern Munchen tampil menyerang saat kedua klub saling berhadapan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2016-2017, di Stadion Allianz Arena, Selasa atau Rabu (13/4/2017) dini hari WIB. 

"Saya berharap Bayern Munchen akan menekan dan banyak menyerang kami. Namun, mereka tentu tidak melakukan hal tersebut dalam setiap pertandingan dan nanti pasti bakal ada momen ketika mereka menunggu kami (menyerang)," ujar Toni Kroos.

"Pelatih akan memberitahu kami besok apa gaya yang kami mainkan, tetapi saya tentu tidak akan mengatakannya meski dia sudah memberitahukan hal tersebut," ia menambahkan.

Dalam beberapa kesempatan, Real Madrid kerap mencetak gol melalui situasi bola mati, baik tendangan bebas maupun tendangan pojok. Meski begitu, Toni Kroos menilai strategi tersebut bukan merupakan andalan utama karena Real Madrid masih mampu mencetak gol dengan cara lain. 

"Tidak mudah mencari kepala (Sergio Ramos). Eksekusi bola mati merupakan salah satu senjata yang kami punya, tetapi kami tidak bisa terus melakukan hal tersebut atau bahkan hanya berharap kepada Ramos. Namun, memang benar eksekusi bola mati banyak memberikan kami keuntungan," tutur Toni Kroos. 

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, dikabarkan bakal absen melawan Real Madrid karena mengalami cedera. Toni Kroos pun berharap penyerang asal Jerman tersebut dapat bermain sehingga kedua klub dapat menampilkan permainan bagus dengan skuat terbaik. 

"Saya selalu mengatakan, dalam perempat final Liga Champions, saya lebih memiliki kedua klub dapat memainkan line-up terbaiknya. Beberapa pemain kami juga ada yang mengalami cedera, tetapi saya berharap Bayern dapat memainkan line-up terbaik mereka," ujar Toni Kroos. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer