Sukses


Toni Kroos Miliki Kenangan Indah di Bayern Munchen

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengaku sangat menikmati kariernya saat masih berseragam Bayern Munchen. Kroos pun menyebut memiliki banyak kenangan indah bersama The Bavarians.

Pemain 27 tahun tersebut pernah membela Bayern dari 2007 hingga 2008, dan 2010 sampai 2014. Selama hampir enam musim membela Die Roten, Kroos berhasil mencetak 24 gol plus 49 assist dari 205 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia juga turut membantu Bayern Munchen merengkuh 11 titel juara, beberapa di antaranya adalah tiga trofi Bundesliga Jerman, tiga gelar DFB Pokal, satu Liga Champions, dan satu trofi Piala Dunia Antarklub.

Performa gemilang Toni Kroos bersama Die Bayern membuat Real Madrid kepincut untuk meminangnya. Setelah mengeluarkan dana sekitar 30 juta euro (Rp 423 miliar), Madrid sukses mendapatkan tanda tangan Kroos pada 17 Juli 2014.

"Saya memenangkan banyak gelar bersama Bayern, saya bermain dengan pemain yang fantastis dan bekerja dengan pelatih top, jadi saya memiliki kenangan yang benar-benar indah saat masih di Bayern. Setelah semuanya, Bayern Munchen adalah periode khusus dalam karier saya," ucap Kroos.

"Saya mencoba untuk tetap mengikuti perkembangan Bayern, meskipun terkadang hal itu cukup sulit. Sebab, saya menjalani banyak pertandingan di Real Madrid dan saya juga mendedikasikan banyak waktu untuk kehidupan pribadi," lanjutnya.

Toni Kroos memiliki kesempatan reuni dengan Bayern Munchen jika menghuni skuat inti Real Madrid, pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (12/4/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer