Sukses


Ronald Koeman Beri Lampu Hijau untuk Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Ronald Koeman, mengaku memiliki mimpi dapat berkesempatan melatih Barcelona. Pengakuan ini pun mengindikasikan sang pelatih berpeluang besar menggantikan peran Luis Enrique di Camp Nou. 

Barcelona tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Luis Enrique. Pada awal Maret 2017, pelatih asal Spanyol itu mengumumkan tidak memperpanjang kontrak yang akan berakhir musim ini..

Hal tersebut membuat Barcelona dikaitkan dengan sejumlah nama pelatih. Massimiliano Allegri, Jorge Sampaoli, Ernesto Valverde, Ronald Koeman, dan teranyar Laurent Blanc disebut-sebut memiliki kesempatan mengasuh Lionel Messi dan kawan-kawan musim depan.

"Saya tersanjung disebut sebagai salah satu calon pelatih Barcelona. Semua orang tahu saya pendukung Barcelona. Mereka sadar saya sangat mencintai klub tersebut," ujar Koeman kepada situs Sport.

"Selama menjadi pelatih, saya memiliki dua mimpi. Pertama, saya ingin menjadi pelatih tim nasional Belanda, yang kedua dapat melatih Barcelona suatu saat nanti. Itulah mimpi saya," lanjutnya.

Ronald Koeman sempat membela Barcelona pada periode 1989 hingga 1995. Saat itu, Koeman mempersembahkan sepuluh gelar bergengsi untuk Blaugrana, termasuk La Liga dan Piala Champions.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer