Sukses


Juventus, Real Madrid, hingga Barcelona Inginkan Kylian Mbappe

Bola.com, Monaco - Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe, merupakan salah satu pemain muda yang banyak diincar klub-klub besar Eropa. Real Madrid, Barcelona, hingga Juventus dikabarkan tertarik mendapatkan servis Mbappe.

Striker 18 tahun tersebut tampil gemilang pada musim ini. Dia berhasil mendulang 24 gol plus 11 assist dari 39 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusinya tersebut, Monaco masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan nilai 83. Mereka unggul tiga poin atas Paris Saint-Germain yang berada di tempat kedua.

Bukan hanya itu, Mbappe juga turut membantu AS Monaco melenggang hingga ke semifinal Liga Champions. Sayangnya, saat bersua Juventus pada leg pertama di Stade Louis II, Rabu (3/5/2017), Les Monegasques menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Penampilan apik Kylian Mbappe membuat klub-klub besar Eropa gencar menginginkan jasanya. Hal tersebut diutarakan oleh paman sang pemain, Pierre Mbappe.

"Apakah Juventus akan menjadi opsi buat Mbappe pada masa mendatang? Ya, Juve salah satunya, begitu juga dengan Manchester United dan Manchester City, PSG, Real Madrid, dan Barcelona pada masa mendatang," jelas Pierre.

"Klub-klub tersebut bisa menjadi opsi. Anda tidak akan pernah tahu, namun keponakan saya telah berada di klub hebat dan dia bahagia bersama Monaco," lanjutnya.

Akan tetapi, upaya klub-klub itu mendapatkan jasa Kylian Mbappe tidak akan mudah. Sebab, AS Monaco dikabarkan Daily Mail mematok harga 110 juta poundsterling (Rp 1,8 triliun) bagi klub manapun yang ingin meminang Mbappe.

Sumber: Manchester Evening News, Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer