Sukses


Zidane Puas dengan Performa Para Pemain Pelapis Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, secara khusus mengapresiasi komitmen yang ditunjukkan timnya saat menang 4-0 atas Granada pada laga pekan ke-36 La Liga Spanyol, Sabtu (6/5/2017) waktu setempat. Secara khusus, Zidane memuji peran para pemain cadangan pada laga tersebut.

"Kami bahagia mampu konsisten mengumpulkan poin demi poin. Tim ini memulai permainan dengan baik. Hal tersebut menunjukkan seluruh pemain sangat fokus dalam setiap pertandingan yang dijalani," tutur Zidane.

"Terlebih para pemain itu (pelapis) diberi kesempatan dan mereka turut mencetak gol. Saya sangat senang dengan hal ini karena dengan keterbatasan waktu bermain mereka mampu menunjukkan bukti nyata," lanjutnya.

Zidane melakukan rotasi pemain dengan menurunkan sebagian besar lapis kedua. Tercatat hanya Sergio Ramos dan Casemiro yang merupakan bagian dari skuat reguler Los Blancos musim 2016-2017.

Meski tidak menurunkan penggawa terbaiknya, Los Blancos masih terlalu tangguh bagi Granada yang kini menempati posisi ke-19 klasemen. Empat gol tercipta pada babak pertama masing-masing melalui James Rodriguez (3',11') dan Alvaro Morata (30',35').

"Gol pada awal pertandingan membuat segalanya berjalan lebih mudah, Granda seakan tidak berkutik. Saya tahu Granada berpotensi menyulitkan kami, namun semuanya dapat teratasi setelah Real Madrid mencetak gol lebih dini," tambah Zidane.

Hasil tersebut membuat Real Madrid terus memberi tekanan terhadap pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona, dengan perolehan poin yang sama yakni 84.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer