Sukses


Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo Bikin Heboh

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo tampil dengan gaya rambut baru setelah membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 2016-2017. Bintang asal Portugal itu memangkas rambutnya dan kini bergaya skinhead.

"Apa Anda menyukainya?" tulis Cristiano Ronaldo pada akun Instagram-nya, Minggu (4/6/2017).

Unggahan Cristiano Ronaldo langsung mendapat berbagai respons dari para follower-nya. Hingga berita ini tayang atau dua jam setelah mengunggah foto terbaru itu, lebih dari dua juta orang menyukai gaya rambut Cristiano Ronaldo.

Berbagai komentar juga mengisi unggahan tersebut. Ada yang tidak suka ataupun suka dengan gaya rambut terbaru Cristiano Ronaldo. Ada pula yang hanya menulis emotion tertawa melihat tampilan baru sang pemain.

Gaya rambut Cristiano Ronaldo ini terbilang baru. Sejak terkenal saat kali pertama bermain untuk Manchester United pada 2003, Cristiano Ronaldo kerap menampilkan tatanan rambut basah dengan beberapa helai rambutnya berwarna pirang.

Belum diketahui alasan pasti mengapa Cristiano Ronaldo "berani" tampil berbeda. Yang pasti, pemilik lebih dari 103 juta follower di Instagram itu sedang dalam kondisi hati bahagia setelah membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions pada musim ini.

Pada final melawan Juventus, Real Madrid menang 4-1 di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017). Cristiano Ronaldo mencetak dua dari empat gol kemenangan Los Blancos.

Sumber: Instagram

 

Do you like it??????😉

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Video Populer

Foto Populer