Sukses


Reuni Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Cardiff - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjadi bintang kemenangan Los Blancos pada laga final Liga Champions. Ronaldo menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Juventus. Setelah laga, Ronaldo bertemu dengan mantan manajernya di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik pada laga final. Raihan penghargaan tersebut menjadi lebih spesial setelah Sir Alex Ferguson didapuk untuk menyerahkan plakat pemain terbaik untuk Ronaldo.

Sir Alex Ferguson adalah tokoh yang berjasa dalam karier Ronaldo. Mantan manajer Manchester United tersebut berhasil memoles Ronaldo menjadi pemain kelas dunia.

Cristiano Ronaldo memenangi trofi Liga Champions perdananya pada tahun 2008, ketika masih menjadi pemain Manchester United di bawah asuhan Ferguson.

Setelah pertandingan final Liga Champions, Ronaldo menemui Ferguson untuk mengenalkan anaknya, Cristiano Jr. Kedua sosok tersebut bersenda gurau dan Ferguson terlihat ikut bahagia terhadap keberhasilan Ronaldo, yang sudah ia anggap seperti anak sendiri.

Pemandangan sentimentil antara Ferguson dan Ronaldo adalah yang kali kedua. Sebelumnya, Ferguson juga mengucapkan selamat setelah Ronaldo mengantarkan Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016.

Keberhasilan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid pada musim 2016-17 akan masuk dalam buku sejarah klub. Real Madrid mengawinkan gelar La Liga dan Liga Champions untuk kali pertama sejak tahun 1958.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer