Sukses


Barcelona Siap Bajak Angel Di Maria dari PSG

Bola.com, Barcelona - Barcelona, diberitakan ESPN FC, Senin (5/6/2017), tertarik membeli Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017.

Media-media Spanyol mengabarkan, Barcelona akan melepas Arda Turan pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain asal Turki tersebut dinilai sebagai surplus setelah hanya berstatus sebagai pemain pelapis sejak didatangkan dari Atletico madrid pada 2015.

Selain itu, Barcelona juga terancam bakal kehilangan Rafinha Alcantara pada periode yang sama. Liverpool, Arsenal, Juventus, dan AS Roma, kabarnya tengah bersaing mendapatkan tanda tangan gelandang Brasil tersebut.

Barcelona lantas menyiapkan Angel Di Maria sebagai langkah antisipatif kepergian kedua pemain tersebut. Menurut ESPN FC, manajemen tim Catalan bakal memanfaatkan Lionel Messi agar memudahkan proses negosiasi tersebut.

Lionel Messi dan Angel Di Maria adalah sosok yang saling bersahabat, mengingat keduanya merupakan bagian dari tim nasional Argentina. Messi pun diberitakan ESPN FC, sudah mengontak kompatriotnya itu untuk bergabung dengan Barcelona.

Dana 30 juta euro (449,44 miliar) disebut bakal digelontorkan Barcelona untuk Angel Di Maria. Namun, proses transfer itu diyakini tidak akan berjalan dengan mulus.

PSG dinilai bakal berusaha maksimal agar Angel Di Maria tidak merapat ke Barcelona. Winger timnas Argentina itu mampu tampil apik sepanjang musim 2016-2017, yakni dengan torehan 14 gol dan 15 assist dari 43 laga di berbagai kompetisi.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer