Sukses


Digoda Liverpool, Marco Asensio Ingin Tetap di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Marco Asensio mengaku ingin tetap membela El Real meski mendapat godaan dari beberapa tim raksasa di Eropa. Seperti dirilis Daily Star, Kamis (8/6/2017), Liverpool merayu Asensio dengan biaya transfer 50 juta euro atau sekitar Rp 600 miliar.

Bagi seorang pemain yang berusia 21 tahun, harga tersebut tergolong tinggi. Sayang, Asensio tak tertarik, dan tetap memilih mengabdi pada Real Madrid. Namun, harapannya bisa saja hilang jika Real Madrid setuju dengan tawaran Liverpool.

Ketertarikan Liverpool berlatar penampilan Asensio sepanjang musim lalu. Asensio membela Real Madrid dalam 38 pertandingan dan mencetak sepuluh gol. Liverpool naksir berat dengan mantan pemain Espanyol tersebut.

Kabarnya, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang ngotot meminta manajemen Liverpool mendatangkan Asensio. Maklum, Klopp berharap bisa menggaet Asensio guna memuluskan program 'pasukan muda'.

"Niatku adalah bertahan di Real Madrid dan mendapatkan banyak menit bermain. Tujuanku adalah menjadi starter di Real Madrid. Saya tidak terbiasa tidak bermain, namun aku bekerja keras untuk memanfaatkan peluang yang aku dapatkan dan aku bisa menyelesaikan musim dengan baik," kata Asensio di Football Espana.

Sama seperti Asensio, Alvaro Morata dan James Rodriguez juga jarang mendapat kesempatan main musim lalu. Namun, ia berharap keduanya bertahan di Real Madrid.

"Ini sesuatu untuk mereka dan klub. Saya berharap mereka berdua tetap bertahan karena mereka adalah pemain hebat dan telah banyak membantuku sepanjang musim ini," sebut Asensio. Ia yakin Real Madrid bakal semakin kuat musim depan andai Morata dan Rodriguez bertahan, ditambah beberapa pemain baru.

(Artikel asli ditulis Jonathan Pandapotan Purba/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer