Sukses


Jose Mourinho Kirim Pesan Khusus ke Alvaro Morata

Bola.com, Madrid - Jose Mourinho, dilaporkan Marca, Minggu (11/6/2017), menghubungi Alvaro Morata secara langsung untuk meyakinkannya hijrah ke Manchester United. 

Manchester United menunjukkan keseriusannya untuk menggaet Alvaro Morata pada bursa transfer musim panas 2017. Selain bakal mengeluarkan dana besar, Jose Mourinho pun turun tangan agar proses negosiasi berjalan mulus.

Menurut Marca, Jose Mourinho mengambil tindakan ketika Alvaro Morata dan agennya, Juanma Lopez, sedang mendatangi kantor Real Madrid untuk bertemu dengan para petinggi klub pada Jumat (9/6/2017) waktu setempat.

Sebelum sampai, Alvaro Morata menerima telepon dari Jose Mourinho. Manajer Manchester United itu berusaha meyakinkan Morata supaya tidak merasa ragu berlabuh ke Old Trafford.

"Bergabunglah dengan saya, Anda akan menjadi pemain penting," bunyi perkataan Mourinho kepada Morata.

Jose Mourinho ingin menjadikan Alvaro Morata sebagai bomber utama Manchester United setelah melepas Zlatan Ibrahimovic yang menderita cedera lutut parah. Situasi itu bertolak belakang dengan yang dialaminya di Real Madrid.

Alvaro Morata hanya menjadi pilihan kedua karena kalah bersaing dengan Karim Benzema. Sepanjang musim 2016-2017, dia hanya membukukan 43 penampilan di berbagai kompetisi dengan catatan bermain selama 1872 menit.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer