Sukses


Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo, diberitakan AS, Jumat (16/6/2017), menginginkan hengkang dari Real Madrid karena kecewa soal dugaan kasus penggelapan pajak yang tengah membelitnya.

Menurut AS, Cristiano Ronaldo telah melakukan pembicaraan dengan Florentino Perez selaku Presiden Real Madrid. Sang pemain ditengarai sudah gerah sekaligus kesal dengan segala pemberitaan negatif mengenai dirinya.

Kejaksaan Spanyol menuding Cristiano Ronaldo tidak memenuhi kewajiban membayar pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp 218,12 miliar). Jumlah itu muncul setelah otoritas setempat melakukan kalkulasi pendapatan hak citra sang pemain dalam kurun waktu 2011 hingga 2014.

Cristiano Ronaldo kabarnya mendirikan perusahaan di luar Spanyol untuk menyelewengkan dana tersebut. Namun, hingga saat ini pemerintah Spanyol belum menemukan bukti kuat dan masih terus melakukan penyelidikan.

Akan tetapi, segala penyelidikan mengarah jika Cristiano Ronaldo melakukan pelanggaran. Peraih empat trofi Ballon d'Or itu pun terancam hukuman penjara selama lima tahun jika terbukti bersalah.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer