Sukses


Cristiano Ronaldo Buang Kostum Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengirim sinyal bakal pergi dari Real Madrid. Kali ini Cristiano Ronaldo menggunakan bahasa melalui akun media sosial miliknya. Satu di antara medium tersebut adalah Instagram.

Seperti dirilis The Sun, Sabtu (17/6/2017), Cristiano Ronaldo 'membuang' kostum Real Madrid. Hal tersebut dilakukan Cristiano Ronaldo saat mengganti foto profil. Cristiano Ronaldo mengenakan kostum timnas Portugal.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menunjukkan pose dirinya dengan kostum Real Madrid untuk foto profil di akun IG miliknya. Kini, saat gonjang-ganjing kepergiannya dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo membuat publik semakin penasaran.

Sumber The Sun mengungkapkan, apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo sangat aneh dan tak biasa. Selama aktif di Instagram, Cristiano Ronaldo tak pernah mengganti secara mendadak. Meski begitu, beberapa pihak menilai, tindakan Cristiano Ronaldo berlatar event Piala Konfederasi 2017.

Saat ini Cristiano Ronaldo sedang bergabung dengan Timnas Portugal yang berlaga pada perhelatan Piala Konfederasi 2017. Ronaldo dkk akan beraksi besok, bersua Meksiko.

Ragam reaksi warganet bermunculan atas keputusan Cristiano Ronaldo mengganti foto profil di akun Instagram. Ada yang serius, tak jarang yang menggunakan itu sebagai bahan canda.

Sumber: IG, The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer