Sukses


Cristiano Ronaldo Terpana Jumpa 'Kembarannya' di Jepang

Bola.com, Tokyo - Cristiano Ronaldo ternyata mempunyai kembaran di Kota Tokyo, Jepang. Namun, kembaran CR7 bukan seorang manusia melainkan sebuah robot kloning yang sangat mirip dengan dirinya.

Robot tersebut merupakan bagian dari iklan produk kesehatan asal Jepang bernama Sixpad. Saat pertama kali dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan di Tokyo, Ronaldo yang hadir dalam acara tersebut tampak terkesima.

"Ini sempurna. Saya sangat menyukainya," kata Ronaldo seperti dilansir Times of India.

Robot kloningan itu dibuat setelah melakukan scaning 3D terhadap tubuh Ronaldo dengan menggunakan 110 kamera mikro. Robot yang terbuat dari bahan silikon ini terlihat seperti manusia sungguhan. Bahkan bisa melirik serta berkedip.

"Saya harus mengatakan dia terlihat sama seperti saya. Saya akan berbohong jika saya mengatakan tidak," lanjut mantan megabintang Manchester United ini.

Iklan Cristiano Ronaldo yang memakai Sixpad telah tayang di Jepang dan Youtube dalam beberapa hari terakhir. Alat kesehatan tersebut diklaim dapat membantu si pemakai untuk mengencangkan otot-otot yang diinginkan, mulai dari perut, lengan hingga paha.

Penasaran seperti apa kloningan Cristiano Ronaldo? Simak video di bawah ini.

Baca Juga: 

"Cristiano Ronaldo Temukan HP Saya yang Hilang"

Tolak Ronaldo, Fans Real Madrid Ingin Marcelo Jadi Kapten Tim

Real Madrid Siap Lepas Ronaldo ke PSG?

Video Populer

Foto Populer