Sukses


Alvaro Arbeloa Kembali Ungkap Ketidaksukaan kepada Gerard Pique

Bola.com, Madrid - Mantan pemain Real Madrid Alvaro Arbeloa kembali mengungkapkan ketidaksukaan kepada bek Barcelona Gerard Pique. Bahkan, Arbeloa tidak akan pernah mau makan satu meja dengan Pique.

"Saya tidak memiliki perasaan kepada dia (Gerard Pique). Saya tidak akan pernah mau makan bareng dia. Saya lebih memilih makan bersama teman-teman saya," ujar Arbeloa dalam sebuah acara televisi El Chiringuito.

Pernyataan Arbeloa mengindikasikan ketidakdekatannya dengan Pique. Arbeloa juga tidak menganggap Pique sebagai teman, meski sama-sama berkebangsaan Spanyol.

Kedua pernah terlibat saling sindir melalui akun media sosial saat Arbeloa masih membela Real Madrid pada 2009-2016. Uniknya, Arbeloa dan Pique pernah berada satu tim saat membela Spanyol di Piala Dunia 2010.

Momen tersebut ternyata tidak bisa membuat keduanya akur. Arbeloa tidak pernah mau berada satu klub dengan Pique dan secara kebetulan klub yang dimaksud adalah rival utama Real Madrid.

"Barcelona tidak pernah menghubungi saya. Lagipula, saya tidak akan pernah bermain di sana," ujar Arbeloa yang merupakan pemain akademi Real Madrid.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer