Sukses


Neymar Sudah Buat Keputusan Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, dikabarkan Sport, Minggu (30/7/2017), akan resmi berseragam Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan depan. Bintang Brasil tersebut diklaim telah membuat keputusan meninggalkan La Blaugrana. 

"Kesepakatan antara Neymar dan PSG sudah selesai, sekarang hanya tinggal kedua klub bersangkutan yang menyelesaikannya pada pekan depan," demikian media Radio Monte Carlo (RMC) melaporkan berdasar sumber internal sang pemain.

Barcelona dikabarkan sebenarnya enggan melepas mantan bomber Santos tersebut ke klub lain. Bahkan mereka akan melaporkan PSG karena menganggap klub asal Prancis tersebut melakukan pendekatan ilegal kepada Neymar.

Mayoritas pemain Barcelona juga tak ingin Neymar pergi. Gerard Pique, misalnya, yang sempat menyatakan, tidak masalah jika Neymar hengkang dari Camp Nou.

"Kesepakatan telah selesai, termasuk hal-hal kecil dalam kontraknya. Neymar telah membuat keputusan (meninggalkan Barcelona). Sekarang, masa depannya berada di Paris," RMC kembali melaporkan mengenai klaim soal transfer Neymar.

PSG diberitakan akan mengucurkan dana 222 juta euro (Rp 3,47 triliun) untuk mengamankan jasa Neymar dari Barcelona. Namun, Les Parisiens terancam kembali melanggar aturan Financial Fair Play (FFP) jika mengambil langkah tersebut.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer