Sukses


Real Madrid Abaikan ICC demi Kalahkan Manchester United

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak masalah klubnya gagal total di ajang International Champions Cup 2017. Menurut dia, fokus utama Real Madrid adalah mengalahkan Manchester United pada ajang Piala Super Eropa.

Real Madrid melakoni tiga pertandingan ICC 2017. Mereka kalah adu penalti melawan Manchester United, 1-4 menghadapi Manchester City, dan 2-3 kontra Barcelona. Real Madrid menduduki peringkat akhir dengan perolehan poin satu.

Setelah laga uji coba di Amerika Serikat, Real Madrid kembali ke Spanyol untuk menggelar latihan menjelang pertandingan melawan Manchester United. Mereka akan saling bertanding di Philipp II Arena, Skopje, 8 Agustus mendatang.

"Ketika ada gelar, semuanya akan berbeda dan kami bekerja keras untuk siap dalam pertandingan pada 8 Agustus (Piala Super Eropa melawan Manchester United)," ujar Zinedine Zidane.

Selama bertanding di AS, Real Madrid tidak menurunkan Cristiano Ronaldo. Namun, bomber asal Portugal tersebut diberitakan akan kembali membela Los Blancos saat melawan Manchester United.

Di ajang Piala Super Eropa, Real Madrid berstatus sebagai kampiun Liga Champions, sedangkan Manchester United merupakan juara Liga Europa pada musim lalu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer