Sukses


PSG Siapkan Pesta Besar untuk Menyambut Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain, dikabarkan AS, Selasa (1/8/2017), akan menyiapkan pesta besar jika penyerang Barcelona, Neymar, resmi berlabuh ke Parc des Prince. Salah satunya adalah memperkenalkan pemain Brasil tersebut kepada suporter dan masyarakat di tengah kota Paris. 

Neymar menjadi topik utama pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut tidak lepas dari tawaran sensasional yang tengah disiapkan Paris Saint-Germain.

Klub asal Prancis tersebut berniat menebus Neymar dengan harga klausul penjualannya yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,4 triliun). PSG diberitakan akan merampungkan proses transfer Neymar sebelum Rabu (2/8/2017) waktu setempat. 

Menurut AS, jika Neymar benar bergabung, PSG akan memperkenalkan sang bintang kepada publik Paris di Place du Trocadero, pada akhir pekan ini. PSG diberitakan telah meminta izin kepada pihak kepolisian serta Dewan Kota Paris terkait rencana tersebut. 

Acara perkenalan pemain ini akan sama seperti saat Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan PSG pada 2012. Ketika itu, ribuan suporter PSG beserta masyarakat berbaur di Place du Trocadero untuk menyambut bintang asal Swedia tersebut. 

Saat ini, Neymar diberitakan sedang mengurus proses kepindahannya dari Barcelona ke PSG. Eks penyerang Santos tersebut dijadwalkan menjalani tes medis di Dubai pada Selasa (1/8/2017) waktu setempat. 

Sumber: AS, Marca, Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer