Sukses


Neymar Dukung Floyd Mayweather Jr Kalahkan Conor McGregor

Bola.com, Miami - Pemain Barcelona, Neymar, mengungkapkan dukungan untuk Floyd Mayweather Jr jelang partai akbar melawan Conor McGregor.

Mantan juara tinju dunia, Floyd Mayweather Jr, akan meladeni petarung Mixed Martial Arts (MMA), Conor McGregor. Partai antara kedua petarung itu disebut-sebut akan menjadi salah satu yang terbesar dalam sejarah tinju.

Jelang pertandingan tersebut, tensi antara Mayweather dan McGregor semakin memanas. Kedua petarung itu telah berseteru secara verbal dalam tur untuk mempromosikan duel tersebut.

Duel Mayweather kontra McGregor ternyata menarik perhatian banyak pelaku olahraga, tidak terkecuali pesepak bola. Neymar merupakan salah satu pemain sepak bola yang tertarik dengan partai antara Mayweather dan McGregor.

Pemain asal Brasil itu mengindikasikan akan mendukung Mayweather pada duel akbar tersebut. Neymar mengunggah foto bersama Mayweather di akun Instagram-nya.

 

The CHAMP 🥊 @floydmayweather "Easy"

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

"Sang JUARA, @floydmayweather 'Bersantai'," tulis Neymar pada akun Instagram-nya.

Neymar gencar dikabarkan segera angkat kaki dari Barcelona. Paris Saint-Germain ditengarai akan menjadi kesebelasan baru Neymar.

Sumber: FourFourTwo, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer