Sukses


Cara Unik Sevilla dalam Memperkenalkan Jesus Navas

Bola.com, Seville - Sevilla memiliki cara unik untuk mempresentasikan kepulangan Jesus Navas. Gelandang tersebut digaet setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir pada Juni 2017.

Sevilla mengunggah video menarik untuk menyambut Jesus Navas. Video tersebut menunjukkan bagaimana cara Sevilla membawa pulang Navas ke Ramon Sanchez Pizjuan, yang merupakan kandang dari Sevilla.

Video berawal dari Jesus Navas yang tengah berjalan. Tiba-tiba sang pemain ditangkap oleh dua orang tak dikenal. Lalu, kedua orang tersebut memasukkan Jesus Navas ke dalam bagasi mobil dan membawanya ke suatu tempat.

Ternyata, tempat yang dituju adalah Ramos Sanchez Pizjuan. Setelah sempat terkejut dengan peristiwa yang terjadi, Jesus Navas pun menunjukkan senyumnya karena menyadari karena ia telah kembali ke 'rumah'.

Jesus Navas memiliki sejarah yang indah bersama Sevilla. Pemain yang berposisi di sayap kanan tersebut memulai kariernya bersama Sevilla.

Sebelum hijrah ke Manchester City pada 2013, Jesus Navas telah bermain untuk skuat utama Sevilla selama sepuluh musim. Sebagai produk asli Sevilla, Jesus Navas berambisi untuk mengantarkan klub tersebut kembali bersaing di papan atas La Liga.

Sumber: Marca, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer