Sukses


Barcelona Pertimbangkan Dele Alli untuk Gantikan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona, dikabarkan Metro, mempertimbangkan untuk merekrut Dele Alli sebagai pengganti Neymar. Namun, usaha Barcelona tidak akan mudah mengingat Tottenham Hotspur enggan melepas satu di antara pemain terbaiknya tersebut.

Dele Alli terpilih sebagai pemain muda terbaik Premier League 2016-17 versi PFA. Hal tersebut tidak berlebihan setelah Alli mencatatkan 37 penampilan dan menyumbang 18 gol.

Alli yang bisa bermain sebagai gelandang serang dan winger tersebut, menjadi satu di antara calon pengganti Neymar di Barcelona.

Sebelumnya, Barcelona disebut mempertimbangkan Eden Hazard, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele. Tetapi, klub pemilik para pemain tersebut sudah menolak pendekatan Blaugrana.

Saat ini, Barcelona memiliki dana melimpah untuk mendatangkan pemain baru. Dana tersebut berasal dari penjualan Neymar ke Paris Saint-Germain yang menyentuh angka 198 juta poundsterling (Rp 3,5 triliun).

Barcelona dikabarkan bersedia memberikan gaji yang lebih besar dari Harry Kane, jika Alli mau hijrah ke Camp Nou. Saat ini, Harry Kane tercatat sebagai pemain dengan gaji terbesar di Tottenham Hotspur dengan bayaran 120.000 poundsterling (Rp 2,08 miliar) per pekan.

Hingga kini, belum ada tanggapan dari Tottenham Hotspur. Manajer The Lilywhites, Mauricio Pochettino dipastikan menolak rencana tersebut karena Alli adalah pemain penting dalam skuatnya.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer