Sukses


Barcelona Harus Bayar Lebih dari Rp 1,56 Triliun untuk Dembele

Bola.com, Dortmund - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengonfirmasi tidak akan melepas Ousmane Dembele ke Barcelona dengan harga 100 juta euro (Rp 1,56 triliun). Watzke menegaskan Blaugrana harus membayar lebih dari jumlah tersebut.

"Menurut saya, jumlah 100 juta euro tidak akan cukup untuk merekrut Dembele. Dalam segala hal, mereka harus membayar lebih dari itu," ujar Watzke kepada Eurosport.

Watzke menganggap, uang yang didapat tidak sesuai dengan kehilangan pemain berkualitas. Pria asal Jerman itu memberi contoh kasus yang menimpa VfL Wolfsburg dua musim lalu.

"Saya ingat dengan kasus Kevin de Bruyne, dia merupakan rekor penjualan Bundesliga. Saat mereka melihat beberapa tahun setelah itu, penjualan itu tidak terlalu baik karena tim kehilangan pemain bintang," lanjutnya.

"Hal itu membuat kami juga tidak akan menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Saat kami berkata demikian, media menulis dia akan pindah Januari. Tidak, dia akan bertahan di sini," kata Watzke.

Ousmane Dembele merupakan salah satu pemain incaran Barcelona untuk menjadi pengganti Neymar. Selain itu, Blaugrana juga dikaitkan dengan sejumlah pemain seperti Paulo Dybala, Antoine Griezmann, hingga Philipe Coutinho.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer