Sukses


Oppo Rilis Smartphone FC Barcelona Edisi Terbatas

Bola.com, Jakarta - Pencinta Barcelona di Indonesia berpeluang mendapatkan smartphone spesial. Produsen smartphone asal China, Oppo, selaku partner resmi Blaugrana meluncurkan Oppo F3 FC Barcelona Edition yang hanya diproduksi 300 unit.

Oppo F3 FC Barcelona Edition merupakan varian smartphone kedua keluaran Oppo yang mengusung tema klub asal Katalan tersebut. Sebelumnya, mereka sempat merilis Oppo F1+ FC Barcelona Edition.

Menurut Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna WenXin, smartphone tersebut merupakan penghargaan terhadap Barcelona dan penggemar setianya. Oleh sebab itu, Oppo memberikan eksklusifitas kepada ponsel tersebut.

"Kami bangga dapat kembali menyapa seluruh penggemar setia Barcelona di Indonesia dengan perangkat terbaru ini. Edisi spesial ini merupakan bentuk perayaan kemitraan strategis kami dan penghargaan terhadap klub serta penggemarnya," kata Alinna di sela-sela acara perilisan Oppo F3 FC Barcelona Edition.

"Berbeda dengan edisi spesial FC Barcelona sebelumnya yang didominasi warna biru, kali ini kami mengeluarkan edisi dengan warna merah yang menggambarkan semangat FC Barcelona,” ujar Alinna.

"Di Indonesia, Oppo F3 FC Barcelona Edition hanya dirilis sebanyak 300 unit. Smartphone memiliki banderol Rp 4,099 juta. Setiap pembeli akan mendapatkan case eksklusif bertanda tangan Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez, Neymar, Gerard Pique, dan Andres Iniesta serta tas eksklusif Oppo.

Oppo telah bekerja sama dengan Barcelona sejak 2016. Perusahaan yang berasal dari Guangdong itu menjalin kerja sama dengan Blaugrana selama tiga tahun.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer