Sukses


Wonderkid Real Madrid Cetak Gol Perdana

Bola.com, Madrid - Pemain masa depan Real Madrid, Vinicius Junior, menunjukkan kualitasnya, Kamis (10/8/2017). Pemain yang akan bergabung dengan Real Madrid musim panas tahun depan tersebut mencetak gol perdana bersama tim Flamengo.

Gol tersebut menjadi debut di level profesional bagi Vinicius. Seperti diketahui, Vinicius akan bergabung dengan Real Madrid pada 2019. Itu setelah dia menandatangani kesepakatan yang dilaporkan bernilai 45 juta euro dengan pemegang gelar La Liga dan Liga Champions pada bulan Mei.

Pemain berusia 17 tahun itu, untuk saat ini belum bisa bergabung dengan Real Madrid sampai umurnya mencapai 18 tahun. Karenanya, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merencanakan pemain muda ini tetap tinggal di Flamengo sampai Juli 2019, kecuali kedua klub membuat persetujuan lain.

Vinicius kini menunjukkan apa yang bisa diharapkan Real Madrid dengan sebuah gol dalam laga kontra Flamengo di Palesto di Copa Sudamericana. Vinicius memastikan kemenangan Flamengo dengan agregat 2-2 dan masuk ke babak 16 besar.

"Saya sangat senang bisa mencetak gol, tapi sekarang saya harus kembali bekerja keras menjelang pertandingan berikutnya. Saya akan merayakannya, mungkin makan di luar. Tapi ada sedikit waktu untuk itu, besok kita harus berlatih lagi," kata Vinicius.

Vinicius melakukan debut profesionalnya di bulan Mei sebelum menyetujui transfer ke Real Madrid. Striker yang kerap disebut "Next Neymar" ini mendapat kesempatan dari Real Madrid untuk mengasah kemampuan bersama Flamengo.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer