Sukses


Gelandang Borussia Dortmund Kritik Pemain Buruan Barcelona

Dortmund - Gelandang Borussia Dortmund, Gonzalo Castro, melontarkan kritikan pedas buat Ousmane Dembele. Menurutnya, sejak diincar Barcelona, Demble semakin tak profesional.

"Jika pemain bisa mengatakan, saat ada tim lain menginginkan saya, saya tak akan berlatih lagi. Itu buruk untuk sepak bola," ujar Castro seperti dilansir Marca.

"Kami harus jelaskan jika ini tak boleh terjadi dan perilaku Dembele berdampak buruk untuk tim," kata Castro.

Barcelona menjadikan Dembele sebagai calon pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint Germain pada 3 Agustus 2017 dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,5 triliun). Nilai tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal di dunia.
 
Namun, Dortmund bersikeras enggan kehilangan pemain andalannya tersebut. Di sisi lain, Dembele diketahui sangat ingin pindah ke Barcelona. 

Alhasil, Dembele memutuskan untuk mogok latihan agar Dortmund mau melepasnya. Namun demikian, pihak Dortmund bergeming sampai saat ini.

"Kami akan menyelesaikannya secara tertutup. Dembele adalah pemain muda, tapi dia harus sadar kalau tak ada pemain yang lebih besar dari klub. Kita semua harus mengerti bahwa kita bekerja untuk tim," ujar Castro.

 

Video Populer

Foto Populer