Sukses


Andres Iniesta Sanjung Kualitas Gelandang Real Madrid

Bola.com, Madrid - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, memuji kualitas gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Menurutnya, kemampuan mengolah bola Asensio akan membawa dampak positif buat timnas Spanyol.

Pemain 21 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim lalu. Berhasil mencetak 10 gol dan empat assist, Asensio turut membantu Madrid meraih trofi Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, La Liga, dan Liga Champions.

Penampilan apik Marco Asensio berlanjut pada musim ini. Dia telah mendulang empat gol dari lima laga. Berkat kontribusinya tersebut, El Real menjuarai Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Tampil gemilang bersama Real Madrid, Asensio mendapat kepercayaan membela timnas Italia. Teranyar, pemain 21 tahun tersebut turut membantu La Roja menang 3-0 atas Italia pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, di Santiago Bernabeu, Jumat (2/9/2017).

"Asensio? Fakta jika dia berada di sini adalah berkat dirinya sendiri. Penampilannya tidak mengejutkan dan itu penting bagi tim seperti Real Madrid, karena kami mengikutinya dan sudah tahu mengenai dia," ucap Iniesta.

"Ini kabar baik bagi sepak bola Spanyol, semoga dia bisa terus dibantu dan mendapat perhatian, jadi kami bisa menikmati permainan timnas Spanyol selama bertahun-tahun," paparnya.

Marco Asensio didatangkan Real Madrid dari Real Mallorca dengan harga 3,9 juta euro (Rp 61 miliar). Dia pun akan membela Madrid hingga 30 Juni 2022. 

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer