Sukses


Lionel Messi Dapat Pujian dari Ernesto Valverde

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, melayangkan pujian kepada Lionel Messi yang sukses mengantarkan Argentina ke Piala Dunia 2018.

Lionel Messi tampil brilian pada laga penentuan yang dijalani Argentina. Pemain berusia 30 tahun tersebut mencetak hattrick dan memastikan kemenangan 3-1 Tim Tango atas Ekuador. Argentina pun mendapatkan tiket lolos langsung ke Rusia.

Ernesto Valverde turut bangga dengan kualitas yang ditunjukkan Messi. Ia berharap Messi dapat melakukan hal serupa di Barcelona pada musim 2017-18.

"Lionel Messi sangat jarang mendapat kritikan. Saya mulai terbiasa dengan hal luar biasa yang bisa dilakukan olehnya," ujar Valverde.

"Messi menunjukkan hal yang luar biasa bersama Argentina. Dia menanggung beban negaranya dan sukes mengeksekusi hal tersebut dengan baik," imbuh sang entrenador.

"Saya sangat terkesima dengan kualitas Messi yang statusnya permanen. Dia memiliki tanggung jawab yang besar untuk Argentina dan Barcelona," ungkap pelatih Barcelona tersebut.

Saat ini, Barcelona tengah bersiap menjalani laga berat menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano pada laga pekan kedelapan La Liga. Lionel Messi kembali menjadi andalan El Barca untuk mempermalukan Atletico Madrid di markas barunya tersebut.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer