Sukses


Cristiano Ronaldo Layak Dapat Banyak Pujian di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo, menegaskan Cristiano Ronaldo layak mendapat banyak pujian karena telah berjasa untuk Los Blancos. Bagi Marcelo, CR7 akan selalu menjadi andalan saat Madrid berada dalam situasi sulit.

Cristiano Ronaldo sempat mendapat kritikan akibat tidak kunjung mencetak gol di La Liga musim 2017-2018. Namun, dia mampu membungkam kritikan setelah mencetak gol penentu kemenangan ketika Real Madrid membungkam Getafe 2-1, di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (14/10/2017).

"Kami tahu apa yang Ronaldo hadirkan untuk Real Madrid. Ronaldo layak mendapat banyak pujian setelah apa yang telah dilakukannya di Real Madrid. Kami tahu ketika Ronaldo harus unjuk gigi, dia akan melakukannya," kata Marcelo.

"Kami mencoba untuk terus berkembang pada setiap pertandingan. Kami selalu mencoba memperkecil jarak dan terus bertarung untuk meraih semua poin yang tersedia," ujar Marcelo.

Cristiano Ronaldo datang ke Real Madrid dari Manchester United pada Juli 2009. Hingga saat ini, bomber 32 tahun itu telah mendulang 412 gol dan 126 assist dari 402 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Berbagai prestasi individu maupun kolektif mampu diraih Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid. Beberapa di antaranya adalah tiga trofi Ballon d'Or, tiga gelar Liga Champions, hingga dua titel juara La Liga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer