Sukses


Hadapi Real Madrid, Tottenham Takkan Terpaku kepada Ronaldo

Bola.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak hanya berfokus pada Cristiano Ronaldo ketika bertandang ke markas Real Madrid pada matchday ketiga Liga Champions, Selasa (17/10/2017), di Stadion Santiago Bernabeu.

Pochettino menilai, Los Blancos masih menjadi satu di antara tim terbaik di dunia yang memiliki pemain kelas dunia pada setiap lini. Manajer asal Argentina tersebut menuturkan, sebuah kesalahan besar jika menganggap Cristiano Ronaldo sebagai ancaman terbesar.

"Cristiano Ronaldo pemain yang sangat penting. Namun, mereka punya banyak pemain bagus," kata manajer 45 tahun tersebut.

"Skuat yang mereka miliki sangat luar biasa dan mereka punya pelatih yang hebat. Mereka klub yang fantastis tetapi Anda memerlukan kontribusi dari seluruh pemain untuk memenangi gelar," tuturnya. 

Sementara itu, Harry Kane dkk memiliki modal apik untuk menghadapi Real Madrid. The Lilywhites selalu memenangi lima pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Saat ini, Tottenham Hotspur bercokol di puncak klasemen grup H dengan torehan enam poin sementara Real Madrid menempel pada urutan kedua. Jika menang, kans klub asal london tersebut lolos ke babak 16 besar kian terbuka lebar.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer