Sukses


Valverde Coret Jordi Alba Jelang Barcelona Vs Olympiakos

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mencoret Jordi Alba dari daftar pemain jelang laga kontra Olympikaos pada matchday ketiga Grup D Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (18/9/2017). Alba tak ikut serta karena mengalami cedera otot di kaki kirinya. 

Bek timnas Spanyol itu dibekap cedera saat menjalani sesi latihan bersama Blaugrana. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Barcelona mengenai berapa lama Jordi Alba harus menepi.

Selain dipastikan absen saat melawan Olympiakos, Alba juga diberitakan tidak akan memperkuat Barcelona dalam laga pekan kesembilan La Liga kontra Malaga, di Camp Nou, Sabtu (21/10/2017).

Saat ini cedera yang dialami Jordi Alba merupakan yang ke-13 sepanjang berseragam Barcelona. Teranyar, bek 28 tahun itu mengalami masalah di lututnya pada November 2016.

Menurut ESPN, Paco Alcacer masuk dalam skuat menggantikan Jordi Alba untuk laga kontra Olympiakos. Namun, Lucas Digne merupakan pemain favorit yang akan mengisi tempat Alba di sisi kiri pertahanan.

Selain Jordi Alba, Barcelona juga kehilangan Ousmane Dembele, Rafinha Alcantara, dan Arda Turan karena masih berkutat dengan cedera.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer