Sukses


Real Madrid Bungkam Eibar, Benzema Menjawab Kritik

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, tidak setuju dengan kritik yang ditunjukkan kepada Karim Benzema. Menurut Ceballos, Karim Benzema adalah 'pemain nomor 9' terbaik di dunia.

Belakangan ini, berbagai pihak menganggap Karim Benzema mengalami penurunan level permainan. Penyerang asal Prancis tersebut dinilai tidak pantas mengisi lini depan Real Madrid,

Bahkan, polemik penampilan Benzema ikut memantik perseturuan antara Zinedine Zidane dan Gary Lineker. Teranyar, Lineker kembali menyindir dengan mengatakan Harry Kane lebih baik dari Benzema.

Akan tetapi, Benzema mulai menjawab kritik tersebut dengan penampilan apik. Penyerang 29 tahun tersebut mendulang satu assist ketika Real Madrid menekuk Eibar 3-0 pada laga La Liga, (Sabtu 22/10/2017), di Santiago Bernabeu.

"Karim adalah 'pemain nomor 9' terbaik di dunia. Anda hanya perlu melihat pada assist yang dia berikan, assistnya untuk Marcelo," ujar Ceballos.

Berkat tambahan satu assist tersebut, Benzema hingga kini telah membukukan dua gol dan dua assist di berbagai ajang. Sementara itu, raihan tiga poin berhasil mengantarkan Real Madrid ke posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 20 poin.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer