Sukses


Prediksi Real Murcia Vs Barcelona: Saatnya Lapis Kedua Unjuk Gigi

Bola.com, Murcia - Barcelona akan bertandang ke markas Real Murcia di Estadio Nueva Condomina, pada leg pertama 32 besar Copa del Rey, Selasa (24/10/2017). Menghadapi laga ini, pelatih Barca, Ernesto Valverde, akan mengandalkan pemain lapis kedua.

Valverde memutuskan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain pentingnya. Beberapa nama yang tidak diboyong ke Murcia adalah Marc-Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Paulinho, Lionel Messi, dan Luis Suarez.

Selain itu, beberapa pemain juga masih harus menjalani perawatan akibat cedera, mulai dari Aleix Vidal, Arda Turan, Jordi Alba, Rafinha, dan Ousmane Dembele.

Untuk mengisi kekosongan tersebut, Ernesto Valverde memasukkan empat pemain dari Barcelona B. Keempat pemain itu adalah Carles Alena, Marc Cucurella, Jose Arnaiz, dan Adrian Ortola.

Meski mengandalkan pemain lapis kedua, El Barca tidak akan menganggap remeh Real Murcia. Tampil di hadapan pendukung sendiri akan menjadi tambahan motiviasi buat tim asuhan Victor Basadre tersebut untuk merepotkan Los Cules.

"Ini adalah salah satu laga yang paling sulit. Penting untuk mempersiapkan mental dalam pertandingan. Ini akan sulit karena lawan kami berasal dari divisi yang berbeda, namun mereka akan tumbuh melawan kami," ucap Valverde.

"Murcia adalah tim dengan sejarah. Kami melihatnya sebagai laga lain, kami ingin terus mempertahankan gelar kami di Copa del Rey," lanjutnya.

Sementara itu, Real Murcia berambisi untuk merepotkan Barcelona. Apalagi, klub yang berlaga di Segunda Division B tersebut tak ingin dipermalukan dihadapan pendukungnya sendiri.

"Dual ini sangat fantastis untuk Kota Murcia. Kami akan mencoba dan bersaing dengan kegembiraan dan intensitas maksimal," kata pelatih Murcia, Manolo Sanlucar.

Sejauh ini, Barcelona dan Real Murcia telah enam kali bersua di ajang Copa del Rey. Dari enam laga itu, Barca tak pernah menelan kekalahan dan disingkirkan Murcia dari Copa del Rey.

Prakiraan susunan pemain:

Real Murcia: Bel Ribas; Orfila, David Mateos, David Fornies, Federico Vega, David Sanchez; Armando Ortiz, Victor Curto, Santi Jara, Pedro Martin; Elady Zorrilla.

Pelatih: Manolo Sanlucar (Spanyol)

Barcelona: Jasper Cillessen; Nelson Semedo, Thomas Vermaelen, Javier Mascherano, Lucas Digne; Andre Gomes, Carles Alena, Sergi Roberto; Denis Suarez, Paco Alcacer, Gerard Deulofeu.

Pelatih: Ernesto Valverde (Spanyol)

Head to head kedua tim:

18/05/08 Real Murcia 3 - 5 Barcelona (La Liga Spanyol)

13/01/08 Barcelona 4 - 0 Real Murcia (La Liga Spanyol)

15/03/04 Real Murcia 0 - 2 Barcelona (La Liga Spanyol)

30/10/03 Barcelona 3 - 0 Real Murcia (La Liga Spanyol)

Lima pertandingan terakhir Real Murcia:

24/09/17 Villanovense 1 - 1 Real Murcia (Segunda B)

01/10/17 Real Murcia 1 - 1 Merida AD (Segunda B)

09/10/17 Cordoba II 4 - 3 Real Murcia (Segunda B)

15/10/17 Real Murcia 3 - 0 Marbella (Segunda B)

22/10/17 San Fernando CD 3 - 2 Real Murcia (Segunda B)

Lima pertandingan terakhir Barcelona:

28/09/17 Sporting CP 0 - 1 Barcelona (Liga Champions)

01/10/17 Barcelona 3 - 0 Las Palmas (La Liga Spanyol)

15/10/17 Atletico Madrid 1 - 1 Barcelona (La Liga Spanyol)

19/10/17 Barcelona 3 - 1 Olympiakos (Liga Champions)

22/10/17 Barcelona 2 - 0 Malaga (La Liga Spanyol)

Persentase menang: Real Murcia 40 - 60 Barcelona

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Real Murcia

Video Populer

Foto Populer