Sukses


Ini Sosok Pengganti Gareth Bale di Real Madrid

Jakarta - Real Madrid memiliki rencana mendepak Gareth Bale. Hal itu berlatar performa kurang menawan bersama Real Madrid sepanjang awal musim 2017-2018, baik di La Liga maupun Liga Champions.

Manajemen Los Blancos sedang menyiapkan sosok yang tepat untuk menjadi pengganti Bale. Menurut laporan Diario Gol, Presiden Real Madrid Florentino Perez ingin wonderkid Valencia Goncalo Guedes sebagai pengganti Bale. Perez terkesan dengan penampilan Guedes.

Pada musim ini, Guedes bermain di Valencia dengan status pemain pinjaman dari Paris Saint Germain. Guedes mampu tampil menawan pada musim perdananya di Spanyol.

Pemuda 20 tahun itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Valencia melakukan start gemilang di Liga Spanyol. El Che saat ini nangkring di posisi dua klasemen dengan belum pernah kalah.

Guedes sudah membuat tiga gol di La Liga dan beberapa kali pergerakannya mengawali terciptanya gol untuk Valencia.

Meski status kepemilikan Guedes dipegang PSG, Real Madrid punya peluang bagus merekrutnya. Pasalnya Guedes diageni Jorge Mendes. Seperti diketahui Mendes juga merupakan agen dari Cristiano Ronaldo.

Konon, Perez sudah memberitahu Mendes mengenai ketertarikan Real Madrid. Kebetulan Guedes juga sangat mengidolai Ronaldo. Tentu kesempatan main bareng Ronaldo tidak akan dilewatkan oleh eks pemain Benfica itu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer