Sukses


Real Madrid Dapat Ancaman dari Neymar

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat ancaman dari bintang Paris Saint-Germain, Neymar. Pemain asal Brasil tersebut dikabarkan meminta manajemen Les Parisiens untuk menggaet Karim Benzema.

Peran Karim Benzema di skuat Real Madrid semakin mengendur seiring berjalannya waktu. Saat ini, Benzema terkesan berstatus sebagai pelayan Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Prancis tersebut rela membiarkan Ronaldo menjadi mesin utama Real Madrid walaupun sebenarnya Benzema yang berstatus sebagai striker. Benzema pun menjalani peran tersebut dengan suka cita tanpa mengeluh.

Sifat Benzema tersebut membuat Neymar ingin bermain bersamanya dalam satu tim. Selain itu, Neymar juga tidak keberatan jika PSG melepas Edinson Cavani yang terlibat pertikaian dengan megabintang asal Brasil tersebut.

Namun, Real Madrid tidak akan begitu saja melepas Benzema yang merupakan satu di antara pemain favorit manajemen Los Blancos, termasuk Zinedine Zidane dan Florentino Perez.

Sebelumnya, Benzema dikaitkan dengan Arsenal. Klub asal Inggris tersebut ingin menjadikan Benzema sebagai pengganti Alexis Sanchez dan Mesut Ozil yang dikhawatirkan akan hengkang.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer