Sukses


Barcelona Harus Berterima Kasih kepada Ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menganggap timnya harus berterima kasih kepada Marc-Andre ter Stegen yang tampil apik saat menang 2-0 atas Athletic Bilbao, di Estadio San Mames, Minggu (29/10/2017). 

Kemenangan El Barca ditentukan melalui gol-gol dari Lionel Messi pada menit ke-36 dan Paulinho (90'). Namun, Ter Stegen juga memiliki peran krusial terkait hasil manis yang diraih skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Ter Stegen setidaknya mampu menggagalkan dua peluang emas Athletic Bilbao di San Mames. Satu di antaranya terjadi ketika kiper Jerman itu menghalau peluang Aritz Aduriz saat skor masih sama kuat 0-0.

"Kemenangan adalah milik Ter Stegen. Dia merupakan sosok kunci untuk meraih kemenangan ketika melawan Athletic Bilbao. Kami sangat senang bisa memilikinya di Barcelona," kata Busquets.

"Athletic Bilbao mampu membuat kami dalam bahaya setelah babak kedua. Kami pun menang di stadion dengan suasana yang sangat sulit bagi Barcelona. Namun, pada akhirnya kami semua bisa mengatasi segala tekanan," ujar Busquets.

Sepanjang musim 2017-2018, Marc-Andre ter Stegen telah tampil 15 kali di berbagai kompetisi bersama Barcelona. Sang kiper menorehkan sembilan clean sheets selama periode tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer