Sukses


Klasemen La Liga: Barcelona Menjauh dari Duo Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona masih nyaman berada di posisi puncak klasemen sementara La Liga 2017-2018. Barcelona melebarkan jarak dari kejaran duo ibukota, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid.

Saat ini Barcelona mengoleksi 28 poin, sementara Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama mengoleksi 20 poin. Duo ibukota tersebut berjarak empat poin dari peringkat dua, Valencia.

Kondisi tersebut tak lepas dari hasil pertandingan jornada 10. Barcelona dan Valencia menang, sedangkan Real Madrid kalah serta Atletico Madrid hanya sanggup menuai satu poin saat menjamu Villarreal.

Pada pertandingan akhir pekan kemarin, Barcelona unggul 2-0 atas Bilbao, dan Valencia mampu mencuri poin penuh saat tandang ke markas Alaves. Hal itu berbeda dengan Real Madrid yang takluk kala melawat ke markas Girona, tadi malam WIB.

Selain semakin tertinggal dari Barcelona, duo Madrid harus mewaspadai performa Sevilla. Tim asal Andalusia tersebut hanya berjarak satu poin, dan saat ini berada di posisi ke-5 klasemen sementara. Sahabat Bola.com bisa melihat klasemen sementara pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen sementara

Berikut ini klasemen sementara La Liga 2017-2018 usai laga akhir pekan lalu:

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer