Sukses


Iniesta Komentari Pencapaian Messi Tembus 600 Laga di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku senang Lionel Messi bisa mencatatkan 600 penampilan saat ini. Iniesta berharap pencapaian rekan setimnya itu bisa berbanding lurus dengan torehan trofi untuk Barcelona pada masa mendatang.

Messi menorehkan catatan apik itu ketika Barcelona menang 2-1 atas Sevilla, di Stadion Camp Nou, Sabtu (4/11/2017). Sayangnya, bomber Argentina itu gagal mendulang gol maupun assist sepanjang laga.

"Mengenai 600 penampilan Messi di Barcelona? Menurut saya dia masih bisa lebih dari itu. Namun, sangat sulit untuk bisa menyamai pencapaian figur seperti Messi," kata Iniesa.

"Menurut saya, Messi tidak akan berhenti di 600 laga. Dia akan terus menorehkan pencapaian gemilang. Saya berharap banyaknya penampilan yang akan ditorehkan Messi bisa membuat Barcelona juga meraih banyak gelar," ujar Iniesta.

Messi mengawali debut di skuat senior pada awal musim 2004-2005. Selama memperkuat Barcelona, dia sukses memenangi berbagai gelar seperti empat Liga Champions, delapan La Liga, hingga tiga Piala Dunia Antarklub.

Selain trofi untuk klub, Messi juga menorehkan gelar individu di Barcelona. Saat ini, sang pemain telah memenangi lima penghargaan Ballon d'Or dan tiga Pemain Terbaik Eropa.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer