Sukses


Gianluigi Buffon Tolak Tawaran Ivan Rakitic

Bola.com, Turin - Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, menolak tawaran Ivan Rakitic soal posisi di timnas Kroasia. Buffon menimpali tawaran itu dengan nada bercanda.

Buffon memutuskan pensiun dari dunia pentas internasional menyusul kegagalan timnas Italia melenggang ke Piala Dunia 2018. Sejumlah pesepak bola dunia lantas buka suara, salah satunya Rakitic.

Rakitic berhasil mengantarkan negaranya ke Piala Dunia karena menyingkirkan Yunani pada babak play-off. Situasi itu membuat Rakitic berkelakar agar posisinya sebagai gelandang Kroasia digantikan oleh Buffon.

Buffon lantas merespons tawaran Rakitic melalui akun Twitternya menjelang pertandingan Juventus melawan Barcelona pada laga lanjutan Grup D Liga Champions, di Stadion Allianz, Turin, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

"Untuk @ivanrakitic, sebagai kiper saya masih mungkin bermain. Namun, bermain untuk Kroasia sebagai gelandang mungkin bukan ide yang bagus. Saya mengatakannya demi kebaikan Anda," tulis Buffon melalui akun Twitternya sambil membubuhkan emoticon tertawa geli.

"Sejujurnya, kata-kata Anda (Rakitic) telah menjadi hadiah besar. Terima kasih untukmu dan juga @JordiAlba. Jesrey saya menanti kalian," lanjut Buffon.

Gianluigi Buffon mengawali debut bersama Italia pada Oktober 1997. Sosok 39 tahun itu membukukan 175 penampilan di berbagai ajang internasional, serta mengantarkan negaranya menjuarai Piala Dunia pada 2006.

Sumber: FourFourTwo

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.
    Ivan Rakitic adalah pesepak bola profesional Kroasia yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Kroasia.

    Ivan Rakitic

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer